Header Ads

alt/text gambar

Kenapa Kamu Harus Nonton X-Factor

 
Coba kamu sebutin salah satu acara televisi yang jadi banyak omongan belakangan ini, dan kami yakin diantara jawaban – jawaban itu adalah X-Factor Indonesia. Mungkin kamu ada yang setuju dan ada yang ga setuju, mungkin ada yang ga suka nonton TV, ada yang sukanya nonton gosip aja, tapi kami bisa kasih kamu alasan – alasan kenapa kamu harus nonton acara ini.
 
  1. Waktu Tayang
Waktunya pas banget. Hari Jumat jam 9 malam. Hari Jumat jam 9 malam adalah waktu yang rawan bro. Rawan macet, rawan acara televisi yang lumayan, rawan bosen setelah ngerjain tugas yang berbagai macam. Mungkin karena itu di timeline twitter kamu tiba-tiba jadi banyak komentator dadakan. Dari yang ikut-ikutan sampe opini pribadi. Gapapa, kapan lagi bisa kaya gitu (pro tips buat kamu yang pengen ikutan : lebih bagus lagi kalo komentar kamu banyak disisipi istilah teknis musik, biar keliatan keren).
 
  1. Juri
Anggun yang aduhai merdunya padahal cuman ngomong doang. Gimana kalo nyanyi yah? Pasti bagus banget (ya iyalah, kalo suaranya jelek ga jadi penyanyi, NYU). Rosa yang pembawaannya innocent-innocent gemes gimana gitu. Terus ada juga Ahmad Dhani yang komentarnya seringkali kontroversial. Dan Bebi Romeo yang selalu ngomong “Papa Bangga Sama Kamu”.  Cocok buat kamu yang sering berantem sama papa. Ga dapet pujian dari papa beneran, minimal (pura-puranya) dapet pujian dari papa bohongan.
 
  1. Variasi Musik
Dari Jazz sampe Rock, macem – macem peserta berusaha ngasi liat ciri khasnya. Ga ada tuh yang namanya terus-terusan lagunya menye-menye, atau terus-terusan rock marah-marah. Nah kamu bisa belajar dari sini nih. Tunjukin ke semuanya kalo kamu tuh ga cuma jago satu hal aja. Misalnya kamu selain jago ngeles kalo ketauan boong, kamu bisa juga ngasi liat kalo kamu jago nyanyi sambil siul. Bebaskan. Ga ada yang larang. Selagi masih muda kamu perluas deh skill kamu.
 
  1. X-Factor
Ini yang agak sulit ditunjuk oleh jari. Apa sih yang bikin kamu suka sama acara ini? Apakah karena ada sanak saudara atau handai taulan kamu yang jadi kontestan? Apakah kamu naksir sama salah satu kontestan itu? Apakah karena ada huruf X di judul acara ini, terus ada yg nyanyiin lagu kamu berdua pas pacaran dulu sehingga kamu teringat sang mantan? Galau jangan dipelihara bro. Ga baik.
 
  1. Karena Kamu Jomblo
Kayanya ini sih salah satu faktor terbesar rating acara ini tinggi. Hari Jumat malem, ga ada yg ngajakin ngedate. Terus kamu sedih. Terus daripada nulis status galau kamu nyalain TV. Katanya ada yg masuk situsnya Bruno Mars nyanyi disini. Eh abis gitu kamu ketagihan. Seru banget nonton acara itu. Saking serunya kamu lupa kalo kamu jomblo. Bagus deh. Untung kami ingetin. Tetep semangat! Karena orang sabar pacarnya lebar #eh

 Sumber : http://www.nyunyu.com/main-article/detail/kenapa-kamu-harus-nonton-x-factor

Tidak ada komentar

Jika merasa artikel yang di baca Menarik tolong beri komentarnya

Diberdayakan oleh Blogger.