Header Ads

alt/text gambar

Olympus XZ-1

XZ-1 dilengkapi dengan lensa 4x Zoom serta Apparture 1.8 -2.5 yang merupakan lensa tercepat di kelas compact. Gambar Bokeh mudah dihasilkan dengan menggunakan XZ1. Pada Olympus XZ-1 tersedia fitur DSLR seperti Hotshoe, Wireless Flash Control dan Expansion System Slot untuk External Electronic Viewfinder /Bluetooth Module / Macro Light / Microphone External. Sensor yang besar dan Lensanya pada kamera ini menghasilkan kualitas detil gambar yang sangat baik. Performa Light Metering dan Auto White Balancepun sangat baik. Detil berkurang pada ISO 800 ke atas karena noise tetapi konsistensi warna masih tetap terjaga dengan baik.



XZ-1 memiliki resolusi dengan kualitas video Full-HD serta Minicam yang dilengkapi tombol PreRec yang berfungsi merekam video lebih awal. Tombol ini berfungsi juga untuk melakukan upload segera ke YouTube saat dikoneksikan ke komputer.



Fitur Mode Art Filter pada kamera ini sangat berguna untuk meningkatkan kualitas gambar tanpa perlu mengedit di komputer. Mode Low Light memudahkan Anda memanfaatkan secara maksimal kekuatan lensa cepat dan sensor yang besar sehingga membuat saya jarang menggunakan flashnya. Olympus XZ-1 cocok digunakan untuk backup DSLR anda ataupun bila Anda menginginkan kamera pocket dengan hasil gambar dengan kualitas Fotografer profesional

Spesifikasi :

Sumber Spesifikasi : bhinneka.com

Harga : Rp. 4.750.000

Tidak ada komentar

Jika merasa artikel yang di baca Menarik tolong beri komentarnya

Diberdayakan oleh Blogger.